Anggota Polsek Krian Atur Lalin Pagi Hari

Anggota Polsek Krian Atur Lalin Pagi Hari

Anggota Polsek Krian mengatur lalin.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Anggota Polsek Krian, Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiatan pagi melayani, yakni pengaturan lalu lintas pagi hari di kawasan Simpang Lima Krian, Sidoarjo. Selain Simpang Lima petugas Polsek Krian juga melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi yang kerap terjadi kepadatan lalu lintas.

Pagi melayani dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancar lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Polsek Krian, Polresta Sidoarjo. Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 06.00 fokus pada kelancaran arus lalu lintas.

"Mengingat kepadatan sering terjadi karena pertambahan volume kendaraan di jam-jam tertentu. Seperti pagi hari ini pagi melayani pada jam berangkat kerja," kata Kapolsek Krian, Kompol Dzaky Dzul Qornain, melalui Kanit Resrim AKP Aman Prasetiyo.

BACA JUGA:Kapolsek Krian Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar Bersama Pemuda dan Tokoh Warga

Dengan dilaksanakan pagi melayani oleh anggota Kepolisian, pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Namun demikian, anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas ini.

"Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan. Sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh," pungkasnya.(sbo/jok)

Sumber: