Kapolsek Benowo Gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan

Kapolsek Benowo Gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H.,--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Benowo bersama Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri menggelar Operasi Kejahatan Malam (Ops Kejahatan Malam) di wilayah hukum Rayon 7 Polrestabes Surabaya pada Rabu 12 Juni 2024 dini hari.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Benowo, Kompol Didik Sulistyo, S.H., M.H., didampingi Pawas Pakal 8, Pawas Benowo 14, dan Pawas Lakarsantri 8, serta 26 personil gabungan dari ketiga Polsek.

Sasaran operasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas di malam hari, seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat).

"Operasi Kejahatan Malam ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Benowo. Kami akan terus melakukan patroli dan razia secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ujar Kompol Didik Sulistyo.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Police Go To School SMA Dan SMK Wachid Hasyim

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Blue Light dan Razia di Patung Cincin

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Patroli Obyek Vital Pertokoan, Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat

Dalam operasi ini, petugas melakukan razia terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Raya Sememi Benowo Surabaya. Sebanyak 43 kendaraan roda dua dan 18 kendaraan roda empat telah diperiksa.

Petugas juga melakukan penindakan terhadap 2 kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat. Hingga operasi selesai, situasi di wilayah Rayon 7 Polrestabes Surabaya terpantau aman dan kondusif.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di malam hari. Jika melihat hal yang mencurigakan, segera laporkan ke kantor polisi terdekat,"tutupnya.(mtr)

Sumber: