Fans JKT48 Harus Tahu! Idol Grup Indonesia Ini Akan Mengadakan Theater Sementara Di Surabaya dan Yogyakarta

Fans JKT48 Harus Tahu! Idol Grup Indonesia Ini Akan Mengadakan Theater Sementara Di Surabaya dan Yogyakarta

--

MEMORANDUM - Dunia musik di Indonesia semakin berkembang seiringnya waktu. Hingga mampu menunjukkan banyak penyanyi yang bisa dinikmati karyanya oleh masyarakat.

Salah satunya yang ramai hingga saat ini adalah idol grup JKT48. Mereka merupakan sister grup dari idol grup Jepang, yaitu AKB48

JKT48 ini berani membawa budaya Jepang yang diterapkan melalui sistem grup AKB48, namun tetap disesuaikan dengan budaya di Indonesia.

Hingga saat ini, semakin banyak fans dari JKT48, dengan berbagai kalangan usia, namun memang didominasi oleh remaja-remaja. 

BACA JUGA:Penggemar Zee JKT48 Tidak Usah Khawatir! Film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 Akan Tayang Di Netflix

Mereka memiliki fans yang cukup banyak, karena tentunya musik yang mereka bawakan enak didengar bahkan ada beberapa lirik yang relate dengan kehidupan nyata.

Salah satu event atau kegiatan yang paling sering diminati oleh para fans adalah theater. theater ini merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan pada sore hingga malam hari di hari-hari weekend. 

Mereka memiliki beberapa setlist yang dibagi-bagi kembali sesuai hari dengan member yang berbeda. Selain membawakan lagu, para member juga dapat berinteraksi dengan fans yang ikut menonton. 

BACA JUGA:10 Fakta Unik JKT48: Hal Menarik yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Namun, sayangnya kegiatan rutin ini hanya dilakukan di kota Jakarta, karena memang mereka bertempat di Jakarta

Tapi jangan khawatir, pada bulan Juni hingga Juli 2024 mendatang, member JKT48 akan melaksanakan theater di dua kota, yaitu Surabaya dan Yogyakarta

Meski hanya sementara, karena terdapat renovasi untuk tempat theater biasanya di Jakarta, namun cukup membantu fans luar Jakarta untuk bertemu dengan idola mereka. 

Untuk tiket dan detail tanggal, dapat dilihat melalui blog official jkt48, sudah tertera lengkap dengan tanggal dan juga setlist yang dibawakan. 

Yuk, tunggu apa lagi? Kamu Fans JKT48 kan? Amankan tiketmu ya! Have fun! (mg6)

Sumber: