Kapolres Kediri Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasana Dinas

Kapolres Kediri Lakukan Pengecekan Sarana dan Prasana Dinas

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dinas Polres Kediri--

KEDIRI, MEMORANDUM – Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana dinas Polres Kediri, Selasa 11 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua fasilitas, perlengkapan dan pelayanan yang dimiliki Polres Kediri dalam kondisi optimal dan siap mendukung operasional Kepolisian.

Tak sendirian, AKBP Bimo didampingi oleh Wakapolres Kediri Kompol Verawaty, S.I.K. beserta sejumlah PJU Polres Kediri dalam pengecekan tersebut. 

AKBP Bimo bersama rombongan memeriksa secara menyeluruh, mulai dari ruang kerja, ruang tahanan, rumah dinas hingga kendaraan dinas. 

BACA JUGA:Cegah Pelanggaran Personel, Sipropam Polres Kediri Gelar Gaktibplin

Ia menekankan pentingnya merawat sarana dan prasarana yang ada agar selalu dalam keadaan baik dan siap pakai, demi menunjang kinerja Kepolisian yang optimal.

"Setiap anggota harus bertanggung jawab terhadap fasilitas yang digunakan. Kondisi sarana dan prasarana yang baik akan mendukung kinerja kita dalam melayani masyarakat," ujar AKBP Bimo.

Selain itu, Ia juga meninjau ruang-ruang pelayanan publik, seperti Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan SIM  dan klinik Bhayangkara Polres Kediri. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua prosedur pelayanan berjalan dengan lancar dan efisien, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat dan memuaskan.

BACA JUGA:Laka Lantas dan Kriminalitas Menurun, Polres Kediri Terima Penghargaan Kapolda Jatim

AKBP Bimo menambahkan, pengecekan bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan perbaikan atau pengadaan sarana baru yang mungkin diperlukan. 

"Dengan pengecekan ini, Kita bisa segera mengambil langkah-langkah perbaikan atau pengadaan agar tidak mengganggu operasional dan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Selama pengecekan, AKBP Bimo berdialog dengan sejumlah anggota yang sedang  bertugas. Mereka membahas berbagai isu yang dihadapi dalam menjalankan tugas sehari-hari dan mencari solusi bersama. 

“Interaksi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi anggota dalam bekerja,” imbuh AKBP Bimo.

Sumber: