Datangi Polres Jombang, Ibu Almarhum Briptu Rian Ikuti Doa Bersama

Datangi Polres Jombang, Ibu Almarhum Briptu Rian Ikuti Doa Bersama

Sri Mulyaningsih, ibu dari Almarhum Briptu Rian Dwi Wicaksono di Mapolres Jombang-Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Ibu dari Briptu Rian Dwi Wicaksono, Sri Mulyaningsih datang ke Mapolres Jombang. Bersama kerabatnya, kedatangannya di Polres Jombang untuk mengikuti doa bersama

Tiba di Polres Jombang, Sri Mulyaningsih yang datang bersama paman dan bibi Briptu Rian, disambut langsung oleh Kapolres Jombang. Kemudian ditunjukkan Pos Penjagaan, Dimana tempat Briptu Rian bertugas sehari-hari.

Selanjutnya, Kapolres Jombang mengajak Sri Mulyaningsih untuk bertemu dengan rekan seangkatan, rekan kerja, dan pimpinan di satuan fungsi Briptu Rian di Sat Samapta Polres Jombang. 

Salah satu rekan Briptu Rian, yaitu Bripka Bagio, menyampaikan kenang-kenangannya saat bersama Briptu Rian semasa hidup. Dimata Bagio, Almarhum Rian merupakan sosok yang baik dan disiplin saat bekerja. 

BACA JUGA:Penghormatan Terakhir, Polres Jombang Gelar Upacara Pemakaman Briptu Rian

"Almarhum Briptu Rian untuk masalah kedinasan selama ini baik, dan tugas penjagaan maupun  pengawalan juha lancar," ujarnya, Selasa 11 Juni 2024.

Hal senada juga dikatakan oleh Edy Cahyono. Menurutnya, Briptu Rian selain disiplin dalam bekerja, almarhum juga sosok yang supel dengan rekan kerjanya. 

"Menurut saya almarhum baik dan supel. Terkait kedinasan juga baik. Selalu pulang dan datang bertugas tepat waktu," katanya. 

Setelah itu, Kapolres Jombang bersama keluarga Briptu Rian menuju lapangan apel untuk melakukan doa bersama. Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi memberikan arahan demgan mengajak seluruh anggota, terutama rekan satu angkatan untuk mendoakan Briptu Rian.

BACA JUGA:Polwan Pembakar Suami di Aspol di Mojokerto Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Kami mengajak rekan-rekan anggota, terutama rekan seangkatan almarhum untuk mendoakan almarhum agar diterima amal ibadahnya semasa hidupnya," terangnya. 

Kapolres mengungkapkan, dukacita tidak hanya dirasakan keluarga korban, namun juga anggota Polri, khususnya Polres Jombang yang merasakan hal sama. 

"Semoga almarhum meninggal husnul khatimah," pungkasnya. 

Setelah selesai doa bersama, rekan satu angkatan Briptu Rian bersama personel Polres Jombang lainnya, berkesempatan menyampaikan tali asih kepada keluarga almarhum.(yus) 

Sumber: