Personel Polsek Padangan Datangi TKP Lakalantas Jalan

Personel Polsek Padangan Datangi TKP Lakalantas Jalan

Personel Polsek Padangan menolong korban kecelakaan di Jalan Raya Padangan-Cepu.-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Personel Polsek Padangan Polres Bojonegoro mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara Honda Supra S 6321 BZ dengan Beat S 6124 DC di Jalan Raya Padangan-Cepu tepatnya di Desa Padangan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Awalnya Supra S 6321 BZ yang dikendarai Tarsuyono berjalan dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan membelok ke arah kanan (timur ) bersamaan dengan itu melaju Beat S 6124 DC dikendarai ewi Rohmawati yang berjalan dari arah sama di belakangnya dengan jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Naik Bus Suroboyo, Kini Lokasi Penukaran Sampah Plastik di Surabaya dan Sidoarjo Diperluas 

Sesampainya di TKP,  personel Polsek Padangan membawa korban ke RSUD Padangan dan mengamankan kedua barang bukti motor ke Mapolsek Padangan.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim menjelaskan, bahwa setelah menerima laporan kejadian laka lantas, personel Polsek Padangan segera mendatangi TKP untuk penanganan awal kejadian laka lantas dengan membawa korban ke RSUD Padangan dan mengamankan kedua motor tersebut.

BACA JUGA:Masuk sebagai Pemain Pengganti, Messi Amankan Kemenangan Argentina atas Ekuador 

“Kami langsung bertindak cepat setelah menerima laporan laka lantas. Personel Polsek Padangan melakukan tugasnya dengan mengamankan TKP, mengantarkan korban ke rumah sakit dan menghubungi keluarga korban selanjutnya membawa kedua motor ke Mapolsek Padangan,” kata kapolsek.

BACA JUGA:Pengukuhan dan Penyerahan SK Perpanjangan Masa Jabatan Kades 2 Tahun di Lumajang akan Dilaksakan Bulan ini 

Tambah Kompol Hufron Nurrochim, penanganan perkara kecelakaan lalu lintas akan ditangani Unitlaka Satlantas Polres Bojonegoro.

BACA JUGA:Demi Tidak Bapuk di Copa America, Scaloni Cadangkan Messi di Friendly Match 

“Kasus ditangani Satlantas Polres Bojonegoro,” tutup kapolsek. (*)

Sumber: