Patroli Gabungan Rayon 6 Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan 12 Pelanggar Lalu Lintas

Patroli Gabungan Rayon 6 Polrestabes Surabaya Berhasil Amankan 12 Pelanggar Lalu Lintas

Patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes, Kompol Budi Waluyo. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mengantisipasi aksi tawuran serta kejahatan malam hari di wilayah hukum Polsek Tandes,Polsek Tandes bersama dengan Polsek Rayon 6 Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan, pada hari Minggu dini hari 9 Juni 2024.

Patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandes, Kompol Budi Waluyo, SH. M.Hum., didampingi Pawas Tandes Aipda Rochman S.H. dan Iptu Eddi Octavianus Mamoto, S.E.,M.M., M.H., serta diikuti oleh 23 personel gabungan dari Polsek Tandes, Polsek Wiyung, dan Polsek Karangpilang.

Dalam arahannya, Kapolsek Tandes menekankan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga keselamatan diri, menjaga kesehatan, dan menjaga kekompakan serta integritas.

BACA JUGA:Polsek Tandes Kawal Aksi Unjuk Rasa Damai Forum Advokasi Masyarakat

Patroli gabungan dimulai pada pukul 01.00 WIB dengan apel persiapan di depan Pospol Karangpoh. Setelah apel, personel gabungan bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan.

Sekitar pukul 03.12 WIB, patroli gabungan tiba di Jalan Raya Tandes untuk melaksanakan razia kendaraan R2. Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) dan kejahatan malam hari.

Hasil razia, 12 pelanggar lalu lintas berhasil diamankan. Rinciannya, 3 pelanggar tanpa STNK, 4 pelanggar tanpa SIM, dan 5 unit R2 diamankan.

BACA JUGA:Polsek Tandes Amankan Tersangka Pengerusakan dan Pemukulan Tamu Hiburan Malam

Kapolsek Tandes, Kompol Budi Waluyo, SH. M.Hum., menyampaikan bahwa patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tandes.

"Patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan tawuran di wilayah Tandes. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan barang berharga mereka," ujar Kompol Budi Waluyo.(mtr)

Sumber: