Pameran Surabaya Haji Umrah Expo Memorandum Ditutup dengan Sukses, Omzet Tembus Rp3,5 Miliar

Pameran Surabaya Haji Umrah Expo Memorandum Ditutup dengan Sukses, Omzet Tembus Rp3,5 Miliar

Pimpinan Memorandum, Ketua Panitia dan para perwakilan peserta pameran Travel Haji dan Umrah.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pameran Haji dan Umrah Expo Memorandum  telah berakhir pada hari Minggu 9 Juni 2024. Pameran Haji dan Umrah terbesar di Jawa Timur yang diadakan di Royal Plaza Surabaya ini berlangsung selama lima hari, dari tanggal 5 hingga 9 Juni.

Pameran ini ditutup dengan sukses dengan total omzet yang mencapai Rp3,5 miliar. Angka ini menunjukkan peningkatan dari pameran sebelumnya, yang menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap paket perjalanan ibadah ke tanah suci.

Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq menyampaikan rasa syukur atas kelancaran dan kesuksesan pameran ini. Beliau juga menyampaikan bahwa omzet pameran kali ini mencapai 3,5 miliar rupiah, lebih tinggi dari pameran sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Choirul Shodiq turut memanjatkan puji dan syukur kepada Allah yang mana karena sampai saat ini diberikan kesehatan. 

BACA JUGA:Hadrah An-nisa' Pacar Kembang Pukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

"Kita panjantkan puti dan syukur kepada Allah karena sampai saat ini diberikan kesehatan, " kata Choirul Shodiq. 

Pameran ini diikuti oleh 17 travel umrah dan haji yang resmi dan terpercaya. Choirul Shodiq juga menjelaskan bahwa tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang travel yang memiliki izin dari kementrian agama. Dengan informasi yang lengkap dan akurat, masyarakat dapat memilih travel perjalanan ibadah ke tanah suci yang sesuai dengan kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan. 

"Kami menggelar pameran ini sekaligus untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa ini travel travel yang memiliki izin resmi. Jadi tidak diragukan lagi pelayanannya," kata Choirul Shodiq.

Choirul Shodiq juga mengucapkan terima kasih kepara peserta pameran yang hadir dan tetap bersama Memorandum.

BACA JUGA:Bree Modeling Tampil Memukau di Surabaya Haji Umrah Expo 2024

"Bahkan saya melihat peserta pameran ini terus meningkat. Itu artinya Memorandum diberikan amanah yang cukup tinggi dari peserta pameran supaya acara sukses," bebernya.

Kegiatan pameran ini ditutup dengan pembacaan hamdalah. "Kegiatan pameran ini saya tutup dengan ketukan alhamdulillah, " kata Choirul Shodiq.

Pameran ini dibuka pada Rabu 5 Juni 2024 dan ditutup langsung oleh Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq. Turut hadir dalam penutupan ini Pimpinan Perusahaan yang juga Direktur Online Memorandum Yoyok Khayatullah, Herry Sunaryo Manajer Bisnis dan Pengembangan, dan Ahmad Nurzaman HRD Ali Mochtar.

Sementara Ahmad Taufik Spd selaku GM ASH SHAFA Umrah Haji Tour and Travel salah satu perwakilan 17 travel Haji dan Umrah Memorandum menyampaikan terima kasih kepada Memorandum atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap agar kegiatan edukasi ini dapat digelar kembali di masa depan. (alf)

Sumber: