Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Padangan Pengamanan Giat Pengajian Umum

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Padangan Pengamanan Giat Pengajian Umum

Personel Polsek Padangan Polres Bojonegoro pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama (MWC NU). -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, personel Polsek Padangan Polres Bojonegoro pengamanan kegiatan pengajian umum dalam rangka Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nadhatul Ulama (MWC NU) periode 2024- 2029 di halaman Kantor MWC NU Padangan Jalan Diponegoro nomor 99, Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 8 Juni 2024.

BACA JUGA:Tangan Briptu RDW Diborgol dan Dikaitkan Tangga Lipat

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam Padangan, Rois Syuriah PBNU, Pengurus DPW NU Jatim, Pengurus DPC NU Bojonegoro, Pengurus Banom NU, Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Padangan, kepala desa se- Kecamatan Padangan dan perwakilan MWC NU wilayah barat. 

BACA JUGA:Kronologi Polwan Bakar Suami, Kondisi Terakhir Korban Seperti Apa? Ini Kata Kasi Humas Polres Mojokerto Kota

Dalam pengamanan tersebut juga melibatkan dari anggota Koramil Padangan, Satpol PP Kecamatan Padangan, linmas, dan Banser Padangan. 

BACA JUGA:Briptu FN Sempat Ancam Akan Bakar Anak agar Suami Pulang

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengatakan bahwa dalam pengamanan tersebut, anggota terploting di lokasi giat maupun jalan untuk pengaturan arus lalu-lintas dan tempat parkir.

Pengamanan ini diharapkan dapat mencegah dari segala bentuk gangguan kamtibmas dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi sehingga para jemaah lebih khusyuk dalam mengikuti kegiatan Pengajian. 

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Siapkan Botol Berisi Bensin

"kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta kelancaran setiap kegiatan masyarkat  tanpa ada halangan apapun” jelas kapolsek. (*)

Sumber: