Patroli Gabungan Rayon 6 Polrestabes Surabaya Amankan 12 Pelanggar Lalu Lintas

Patroli Gabungan Rayon 6 Polrestabes Surabaya Amankan 12 Pelanggar Lalu Lintas

Patroli gabungan rayon 6 dipimpin Kapolsek Tandes Kompol Budi Waluyo. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas dan mengantisipasi aksi tawuran serta kejahatan malam hari, Polsek Tandes bersama dengan Polsek Rayon 6 Polrestabes Surabaya menggelar patroli gabungan, pada Minggu 9 Juni 2024 dini hari .

BACA JUGA:Tangan Briptu RDW Diborgol dan Dikaitkan Tangga Lipat

Patroli gabungan ini dipimpin Kapolsek Tandes Kompol Budi Waluyo, didampingi Pawas Tandes Aipda Rochman dan Iptu Eddi Octavianus Mamoto, serta diikuti oleh 23 personel gabungan dari Polsek Tandes, Polsek Wiyung, dan Polsek Karangpilang.

BACA JUGA:Briptu FN Sempat Ancam Akan Bakar Anak agar Suami Pulang

Dalam arahannya, Kapolsek Tandes menekankan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga keselamatan diri, menjaga kesehatan, dan menjaga kekompakan serta integritas.

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Siapkan Botol Berisi Bensin

Patroli gabungan dimulai pada pukul 01.00 WIB dengan apel persiapan di depan Pospol Karangpoh. Setelah apel, personel gabungan bergerak menuju sasaran yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Diamankan dari Kasus Polwan Bakar Polisi di Mojokerto

Sekitar pukul 03.12 WIB, patroli gabungan tiba di Jalan Raya Tandes untuk melaksanakan razia kendaraan R2. Razia ini bertujuan untuk mengantisipasi 3C (curat, curas, dan curanmor) dan kejahatan malam hari.

BACA JUGA:Kronologi Polwan Bakar Suami, Kondisi Terakhir Korban Seperti Apa? Ini Kata Kasi Humas Polres Mojokerto Kota

Hasil razia, 12 pelanggar lalu lintas berhasil diamankan. Rinciannya, 3 pelanggar tanpa STNK, 4 pelanggar tanpa SIM, dan 5 unit R2 diamankan.

Kapolsek Tandes Kompol Budi Waluyo menyampaikan bahwa patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tandes.

BACA JUGA:Diduga Konflik Rumah Tangga, Polisi di Mojokerto Bakar Suami

"Patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan tawuran di wilayah Tandes. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan barang berharga mereka," ujar Kompol Budi Waluyo. (*)

Sumber: