Coffee Toffee Buka Gerai Ke-159 di Grahadi Taman Apsari

Coffee Toffee Buka Gerai Ke-159 di Grahadi Taman Apsari

Arie Sumarlin, Heppy Hadiati, Arum selaku owner Coffee Toffee membuka gerai di Grahadi Apsari. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Coffee Toffee membuka gerai ke-159 di Grahadi Taman Apsari, Sabtu (8/6).  Coffee Toffee yang didirikan oleh Odi Anindito sejak tanggal 11 November 2006 di Surabaya, telah menjadi brand kopi lokal khas Indonesia sebagai trendsetter kopi asli Nusantara. 

Peresmian gerai dihadiri langsung oleh Arie Sumarlin, Heppy Hadiati, Arum selaku owner Coffee Toffee Grahadi Apsari Surabaya dan Chef Afit selaku CEO & Founder Holycow! Steakhouse by Chef Afit Apsari. 

Dengan dibukanya gerai tersebut, CEO berharap merek lokal kopi Indonesia dan steak berkualitas ini bisa selalu diterima di Surabaya. Secara konsisten, Coffee Toffee memang mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dan untuk konsumsi negeri sendiri. 

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bersama CEO Ababil Group Berselawat Mengalir ke Bacabup Abdul Ghofur

Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, kini hadir dengan konsep yang menggabungkan lifestyle dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi.

Gerai Coffee Toffee Grahadi Apsari merupakan gerai ke-159 Coffee Toffee di seluruh Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2013 dan kini hadir kembali dengan konsep gerai yang 

lebih fresh, aesthetic dan yang lebih menarik untuk Coffee Toffee Taman Apsari. Berkolaborasi bersama Holycow! steakhouse By Chef Afit, yang dikenal sebagai steakhouse pertama di

Indonesia yang memperkenalkan wagyu steak dengan harga terjangkau. 

"Kami juga menjadi steakhouse pertama di Indonesia, yang memiliki gerai terbanyak dan sudah memiliki sertifikasi halal MUI," kata Odi Anindito, CEO & Founder Coffee Toffee.

BACA JUGA:Respons Hadirnya Threads, CEO Twitter : Komunitas Twitter Tak Tergantikan

Perlu diingat  Holycow! steakhouse membuka Camp pertamanya di kota Surabaya lebih dari 10 tahun lalu. Dan memindahkan lokasi Camp ke tempat yang baru. Camp yang 

berlokasi di Jalan Taman Apsari,  memiliki kolaborasi yang apik dengan Coffee Toffee, sehingga pengalaman #NGOLIKAW Carnivores jadi lebih lengkap.

"Kami memberikan suasana baru bagi alternatif lifestyle anak muda millenial, profesional, mature, family atau seluruh warga Surabaya dan sekitarnya," ujar Odi.

Odie mengajak semangat untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan pihaknya mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.

Sumber: