Polsek Temayang Berbagi Sembako di Jumat Berkah, Bantu Lansia Kurang Mampu

Polsek Temayang Berbagi Sembako di Jumat Berkah, Bantu Lansia Kurang Mampu

Anggota Polsek Temayang Memberikan Sembago ke salah satu Lansia-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Temayang kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada warga Lansia kurang mampu di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024.

Sebanyak 15  paket sembako kebutuhan pokok yang dibagikan kepada warga yang  usianya lanjut serta dalam kondisi kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi warga kurang mampu yang terdampak oleh situasi ekonomi saat ini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar Kapolsek Temayang.

BACA JUGA:Anggota Polsek Temayang Bantu Warga Perbaiki Jalan

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut dengan antusias oleh warga masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polsek Temayang atas perhatian dan kepeduliannya terhadap mereka.

“Terima kasih Pak Polisi atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah satu warga yang menerima sembako.

Polsek Temayang berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ini secara rutin, sebagai wujud nyata dari Bhakti Polri kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan arahan Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, sebagai salah satu contoh dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, dan membantu mereka yang membutuhkan. (top)

Sumber: