Jalin Sinergitas, Memorandum Silaturahmi ke PN Surabaya

Jalin Sinergitas, Memorandum Silaturahmi ke PN Surabaya

Jajaran pimpinan dan manajemen SKH Memorandum dan memorandum.co.id bersama Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Dadi Rachmadi.-Yoyok Khayatullah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sinergitas dengan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terus intens dilakukan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dan memorandum.co.id.

Meski saat ini orang nomor satu di PN Surabaya telah diamanahkan kepada Dadi Rachmadi silaturahmi terus dilakukan. Seperti Kamis 6 Juni 2024 sore, jajaran pimpinan dan SKH Memorandum dan memorandum.co.id berkunjung ke PN Surabaya.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua

Kedatangan rombongan yang terdiri atas Direktur memorandum.co.id yang juga Pimpinan Perusahaan SKH Memorandum Yoyok Khayatullah, Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo, Redaktur Pelaksana (Redpel) SKH Memorandum Tri Haryoko, Pemred memorandum.co.id Eko Yudiono, dan Redaktur memorandum.co.id Ferry Ardi Setiawan disambut hangat Dadi Rachmadi di ruangannya.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Yoyok Khayatullah membuka awal silaturahmi ini dengan ucapan terima kasih karena diterima Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi dengan suasana gayeng.

“Pertama-tama kami mengucapkan banyak terima kasih. Karena silaturahmi kami diterima dengan baik oleh Bapak Ketua PN Surabaya,” ujarnya.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza

Yoyok menambahkan, selama ini hubungan antara Memorandum dengan PN Surabaya telah terjalin baik dan terus intens. Baik terkait pemberitaan di PN Surabaya maupun yang berkaitan pelayanan di pengadilan.

“Selama ini hubungan kita sudah baik dan terus akan ditingkatkan,” tambah Yoyok.

Sementara itu, Manajer Bisnis dan Pengembangan Herry Sunaryo menambahkan, bahwa Memorandum dikenal sebagai media hukum dan kriminal terbesar di Jatim.


Ketua PN Surabaya dadi Rachmadi menemui pimpinan dan manajemen SKH Memorandum dan memorandum.co.id-Yoyok Khayatullah-

“Kita terus memberitakan yang berhubungan dengan hukum dan kriminal. Untuk itu kami sangat terima kasih dengan support dari PN Surabaya,” singkatnya.

Sedangkan Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi mengucapkan terima kasih kepada Memorandum yang selalu memberikan support terhadap PN Surabaya.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi

“Harus terus ditingkatkan dan jauh lebih baik lagi yang selama ini sudah kita jalin,” ujarnya.

Dadi Rachmadi juga menegaskan sinergitas seperti ini yang harus ditingkatkan, terlebih media menjadi jembatan informasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Memorandum atas kerjasamanya,” pungkas Dadi Rachmadi. (*)

Sumber: