Kabar Gembira! Jinny’s Kitchen Season 2 Akan Tayang Pada 28 Juni 2024!

Kabar Gembira! Jinny’s Kitchen Season 2 Akan Tayang Pada 28 Juni 2024!

--

MEMORANDUM - Negara Korea Selatan kembari dihadirkan reality show menarik yang akan tayang pada 28 Juni nanti. 

Jinny’s Kitchen merupakan reality show yang bercerita mengenai spin off dari acara Youn’s Kitchen pada tahun 2017. Diperankan oleh Lee Seo Jin yang akhirnya, ia menjadi pemiliki resto.

Ia membuka resto dengan dama Jinny’s Kitchen di kota Bacalar, Meksiko. Tujuannya adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat di sana tentang street food Korea. 

BACA JUGA:Dijamin Senyum-Senyum Sendiri! 5 Rekomendasi Drakor yang Cocok Untuk Kamu Pecinta Genre Romantis Sekolah

Tentunya, acara ini semakin ramai karena juga dibintangi oleh artis ternama, diantaranya yaitu Jung Yu Mi sebagai eksekutif, aktor Park Seo Joon sebagai head kitchen, aktor Choi Woo Shik sebagai intern, Kim Tae Hyung sebagai new intern dan juga Go Min Si sebagai new intern. 

Namun sayangnya, pada season 2 yang akan tayang pada 28 Juni 2024, Kim Tae Hyung tidak dapat membintangi acara ini, dan digantikan oleh Go Min Si. 

Jinny’s Kitchen di tulis oleh Kim Dae Joo dan di direct oleh Na Young Seok. 

BACA JUGA:5 Drakor Rating Terendah di Negara Asalnya, Apakah Kalian Akan Menontonnya?

Resep yang ditunjukkan tentunya resep dari makanan Korea, diantaranya seperti, kimbap, ramyeon, tteokbokki, corn dog, dan lainnya. Seperti jajanan di jalan daerah Korea Selatan yang sekarang sudah banyak dijual di beberapa negara. 

Pada tanggal 3 Juni 2024, stasiun TV Korea Selatan, yaitu tvn, di akun media sosial twitternya @/chtvn, merilis cuplikan singkat yang menunjukkan para pemain Jinny’s Kitchen season 2. 

Sebelumnya, di season 1, acara ini ramai dan banyak peminatnya, karena terdapat salah satu member idol grup terkenal yaitu Kim Tae Hyung dari BTS. Namun, pada season 2 ini juga masih banyak yang menantinya, karena memiliki alur cerita yang menarik. 

Untuk Jinny’s Kitchen season 1 sendiri, kamu dapat menontonnya di aplikasi berbayar Prime Video secara lengkap supaya kamu bisa menonton season 2 tanpa bertanya-tanya. ( mg6)

Sumber: