Galeri Seni Bawah Tanah yang Ada di Kota Surabaya

Galeri Seni Bawah Tanah yang Ada di Kota Surabaya

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dunia seni semakin menarik perhatian banyak orang. Dengan memberikan karya-karya menarik, tentunya banyak peminatnya. 

Salah satu galeri seni yang ada di Surabaya kali ini cukup unik. Tepatnya ruangan yang digunakan adalah ruangan bawah tanah. Meski berada di bawah tanah, tentu tetap didesain menarik karena mereka bertujuan untuk menampilkan sebuah seni.

BACA JUGA:Night Ride Bersama Orang Tersayang! Inilah Pasar Malam yang Dapat Kamu Kunjungi di Surabaya

Galeri ini tepatnya berada di Alun-Alun Surabaya, sehingga mudah dijangkau oleh siapapun, baik masyarakat Surabaya sendiri atau di luar Surabaya. 

Galeri seni itu sendiri memiliki jam buka mulai dari pukul 9 pagi hingga 7 malam dan hanya dapat dikunjungi pada hari Selasa sampai Minggu. 

Menampilkan banyak karya-karya menarik dan tentunya memiliki makna tersendiri dari karya itu. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan seni, atau melihat museum seni.

BACA JUGA:Pasar Tradisional yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur ke Surabaya

Untuk mengunjungi galeri seni yang berada di bawah tanah ini, kamu memerlukan untuk mendaftarkan diri kamu melalui web tiket wisata surabaya, hanya untuk mengisi nama kamu atau jika kamu datang lebih dari satu orang, kamu juga bisa menuliskan namanya. 

Karena galeri seni sangat dijaga dengan baik terutama pada hasil karyanya, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk terutama jika tanpa bukti pendaftaran. 

Tempat ini juga sangat cocok terutama bagi kamu yang suka mengambil foto aesthetic, karena setiap sudutnya memiliki keindahan tertentu, dan juga dilengkapi karya seni yang juga membuat foto kamu semakin indah. 

Di ruangan bawah tanah Alun - Alun Surabaya, tidak hanya menyediakan galeri seni, tetapi juga menyediakan tempat seperti membaca sejarah-sejarah Balai Pemuda, yang ternyata sudah didirikan sejak tahun 1907. ( mg6)

Sumber: