Datangkan Hierro ke Al Nassr, Mantan Kapten Real Madrid Bergabung dengan Ronaldo

Datangkan Hierro ke Al Nassr, Mantan Kapten Real Madrid Bergabung dengan Ronaldo

Fernando Hierro bergabung dengan Al Nassr.-IG Al Nassr.-

MEMORANDUM-Mantan direktur olahraga Chivas Fernando Hierro telah bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al Nassr. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak klub,“Hierro memiliki pengalaman olahraga yang luas,” kata Al Nassr dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan pengangkatannya seperti dilansir ESPN.

Mantan bintang Real Madrid itu akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub Saudi tersebut, dan sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik.

Al Nassr pernah mencoba merekrut pemain berusia 56 tahun itu sebelumnya, dan akhirnya memenangkannya dengan tawaran yang lebih baik sebagai direktur olahraga tim mereka, sumber menambahkan.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

Awalnya disewa oleh Chivas setelah penampilan Apertura 2022 mereka, mantan bintang Madrid itu gagal membantu membawa trofi ke raksasa Liga MX setelah tampil di final Clausura 2023.

Selama bertugas Hierro bersama Chivas, direktur olahraga mendatangkan manajer Veljko Paunovic, yang kemudian digantikan oleh Fernando Gago setelah Paunovic berpisah dengan Chivas pada tahun 2023. Gago adalah manajer tim saat ini.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami

Al Nassr menyelesaikan musim 2023-24 di posisi kedua klasemen Liga Pro Saudi dan tanpa gelar di Piala Saudi atau Liga Champions AFC. Kedatangan Hierro diharapkan mampu membawa Al Nassr setidaknya mendapatkan trofi. (*)

 

Sumber: