Polsek Wiyung Razia Rayonisasi di Jembatan Kramat

Polsek Wiyung Razia Rayonisasi di Jembatan Kramat

razia ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wiyung, Polrestabes SURABAYA menggelar giat razia yustisi di Jembatan Kramat Wiyung pada malam hari ini. Giat razia ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Wiyung, Rabu  5 Juni 2024, pukul 24.00 WIB

Kapolsek Wiyung, Kompol Slamet Agus Sumbono, SH, mengatakan bahwa giat razia ini akan melibatkan seluruh personel piket fungsi di Polsek Wiyung. "Mohon hadir maksimal anggota mengingat Polsek Wiyung sebagai tuan rumah," ujarnya.

Selain itu, Kompol Slamet juga memerintahkan Unit Opsnal Reskrim untuk menempati lokasi di depan/seberang jalan Mitra 10 (kring serse) mulai pukul 23.00 WIB. "Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor)," jelasnya.

Giat razia ini akan menyasar berbagai jenis pelanggaran, seperti pengendara yang tidak memiliki SIM atau STNK, pengendara yang tidak menggunakan helm, dan pengendara yang membawa barang berbahaya. Petugas juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai membawa barang haram.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Gelar Pamgal Bersama Bonek Wiyung, Ciptakan Ulang Tahun Persebaya yang Kondusif

Kompol Slamet berharap dengan giat razia ini, kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiyung dapat terjaga dengan baik. "Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu waspada terhadap aksi kriminalitas," pungkasnya.

"Giat razia ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Wiyung. Kami berharap dengan giat ini, kamtibmas dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas," imbuhnya. 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu waspada terhadap aksi kriminalitas. Jika melihat atau mengetahui adanya tindak kriminal, segera laporkan kepada pihak kepolisian," katanya. 

"Polsek Wiyung berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Wiyung," tutupnya.(mtr)

Sumber: