Hadroh Majelis Taklim An-nisa' Siap Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Hadroh Majelis Taklim An-nisa' Siap Meriahkan Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Hadroh Majelis Taklim An-nisa'.-Istimewa-

SURABAYA, MEMORANDUM - Menyambut pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang digelar Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Royal Plaza pada 5-9 Juni, Hadroh Majelis Taklim An-nisa' telah mempersiapkan diri dengan matang.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi 

Kelompok hadroh yang beralamat di Jalan Pacar Kembang 5F/12 Surabaya RW 11, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya ini akan menampilkan lantunan merdu mereka untuk memeriahkan acara yang digelar SKH Memorandum kali keempat ini.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024 

Di bawah pimpinan Yuyud Indrayani, Hadroh Majelis Taklim An-nisa' yang terdiri dari 17 anggota perempuan ini telah melakukan latihan intensif selama 1 minggu untuk memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan pengunjung pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024.

BACA JUGA:Ditinggal Messi, Inter Miami Bisa Apa? 

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara ini," ujar Yuyud Indrayani, Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami 

Lanjut Yuyud, bahwa dengan keikutsertaan di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang digelar SKH Memorandum ini merupakan kesempatan yang sangat berharga dan bisa melatih mental anggota Hadroh Majelis Taklim An-nisa' di hadapan publik.  

BACA JUGA:Messi Cetak Gol, Inter Miami Kalah untuk Kali Ketiga di MLS Musim Ini 

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan bakat dan kecintaan kami terhadap seni hadroh kepada masyarakat luas," tambahnya.

Yuyud menambahkan bahwa Hadroh Majelis Taklim An-nisa' berharap penampilan mereka nantinya dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi para pengunjung pameran untuk menunaikan ibadah Haji dan Umrah.

BACA JUGA:Messi Main, Inter Miami Kembali Raih Kemenangan di MLS

Dalam kesempatan ini, Yuyud juga menjelaskan tujuan didirikannya Hadroh MT An-nisa' yang awalnya membuat daya tarik ibu-ibu di lingkungan atau sebagai media dakwah dan sarana syiar lewat syair agar tertarik dan istikamah mengikuti pengajian rutin.

BACA JUGA:Gila! Serbet Messi Terjual Rp 15,4 Miliar di Rumah Lelang Inggris

“Selain itu juga bisa menambah rasa kecintaan kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. Alat hadroh yangg kita punya awalnya berjumlah 6 pcs dengan swadaya sendiri, dan saat ini alat hadroh sudah berjumlah 17 pcs,” pungkas Yuyud.

BACA JUGA:Ronaldo Kalahkan Messi, Versi Forbes, CR-7 Jadi Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Yaitu Rp 4,1 Triliun

Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 akan diadakan di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 5-9 Juni 2024. Pameran ini akan menghadirkan berbagai informasi dan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah Haji dan Umrah.

BACA JUGA:Wow! Gaji Lionel Messi Rp 2,3 Triliun, Tertinggi di Kompetisi MLS

Mari kunjungi pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 dan nikmati penampilan Hadroh Majelis Taklim An-nisa'. (*)

Sumber: