Kapolsek Kandangan Patroli Sambang Warga

Kapolsek Kandangan Patroli Sambang Warga

AKP Wahyu Hariadi berdialog dengan warga Kamdangan.--

KEDIRI, MEMORANDUM - Kapolsek Kandangan AKP Wahyu Hariadi melakukan patroli sambang warga. Pada kesempatan itu, AKP Wahyu Hariadi menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama mewujudkan Pemilukada serentak 2024, berjalan aman, lancar, damai, dan kondusif. 

"Kita patroli sambang warga menyampaikan imbauan dalam pelaksanaan Pemilukada serentak 2024, bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman, nyaman lancar, damai, sejuk dan kondusif," tutur AKP Wahyu, Rabu 4 Juni 2024.

Disampaikan AKP Wahyu, beda pilihan boleh. Akan tetapi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan sehingga dapat merugikan diri sendiri. 

"Beda pilihan boleh, tapi tetap jaga keharmonisan dalam Pemilukada 2024 ini jangan sampai terpecah belah,"ucap AKP Wahyu. 

BACA JUGA:Kapolsek Kandangan Imbau Pelajar Tak Bermain Petasan di Bulan Ramadan

Pada kesempatan itu, kapolsek mengingatkan warga untuk menggunakan hak pilih. Saat pelaksanaan Pemilukada agar tidak Golput. “Gunakanlah hak pilih yang sesuai hati nuraninya,"imbuhnya.

Warga juga diminta tidak terpengaruh maupun terhasut segala bentuk informasi yang belum tentu kebenarannya. 

"Awas ya, banyak kabar atau informasi hoaks atau tidak benar yang dapat menimbulkan permasalahan. Di cek dulu kebenarannya bila ada informasi atau kabar,"ungkap AKP Wahyu. (hms/day)

Sumber: