Polsek Wonocolo Binluh Cegah Kenakalan Pelajar di SMK PGRI 1 Surabaya

Polsek Wonocolo Binluh Cegah Kenakalan Pelajar di SMK PGRI 1 Surabaya

SMK PGRI 1 Surabaya Gelar Pembinaan dan Penyuluhan Cegah Kenakalan Pelajar Bersama Polsek Wonocolo.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya mencegah kenakalan pelajar, SMK PGRI 1 Surabaya bekerja sama dengan Polsek Wonocolo mengadakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) pada hari Selasa, 4 Juni 2024. 

Acara yang berlangsung di aula sekolah ini dihadiri oleh 250 siswa kelas X dari 4 kejuruan, serta Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Surabaya Ibu Dra. Dwitanti Nuzululliana, M.M., para guru, dan jajaran Polsek Wonocolo.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM., didampingi Kanit Binmas Ipda Siswanto, SH., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jemur wonosari Aiptu Sutrisno, menyampaikan materi tentang bahaya kenakalan remaja, seperti tawuran, narkoba, dan bullying. 

Beliau juga memberikan tips kepada para siswa untuk menghindari perilaku negatif tersebut dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Operasi Kejahatan Malam, Amankan 67 Kendaraan Tidak Sesuai Spesifikasi

Dra. Dwitanti Nuzululliana, M.M., dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi para siswa. Beliau juga mengajak para siswa untuk lebih disiplin, fokus pada belajar, dan selalu mentaati peraturan sekolah.

Kegiatan Binluh ini berlangsung dengan antusias dan penuh semangat. Para siswa mendengarkan dengan seksama materi yang disampaikan oleh narasumber dan aktif dalam sesi tanya jawab.

"Alhamdulillah, kegiatan Binluh di SMK PGRI 1 Surabaya berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih kepada Polsek Wonocolo atas kepedulian dan kerja samanya dalam mencegah kenakalan pelajar. Semoga para siswa dapat mengambil pelajaran berharga dari kegiatan ini dan menjadi generasi muda yang berprestasi dan berakhlak mulia," terangnya.(mtr)

Sumber: