Rekomendasi Photobox di Surabaya yang Cocok Didatangi Bersama Teman

Rekomendasi Photobox di Surabaya yang Cocok Didatangi Bersama Teman

--

SURABAYA, MEMORANDUM - Zaman yang sudah semakin berkembang ini, tidak lagi susah ketika ingin mengabadikan momen, terutama bersama dengan orang tersayang. 

Jika zaman dahulu cukup terbatas ketika mengambil foto untuk sebuah kenang-kenangan, namun sekarang sudah lebih mudah lagi, baik dengan gadget atau kamera profesional.

Di Surabaya sendiri, sudah banyak tempat yang memiliki interior menarik yang dikhususkan hanya untuk berfoto, tentunya kita juga bisa mencetak foto tersebut. 

Kalau dari kamera sendiri, harus datang mencari tempat percetakan foto dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu hasil cetaknya jadi, tetapi di beberapa tempat tidak lagi susah. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Photobox di Surabaya Barat, Abadikan Momen Bersama Orang Terkasih

Photobox merupakan tempat yang disediakan untuk masyarakat, yaitu mengambil foto sendiri dan juga dapat memilihnya sendiri kemudian hanya menunggu beberapa menit saja, hasil cetaknya jadi. 

Tempat ini sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat terutama anak muda, karena selain mudah digunakan, tempatnya juga lucu nan aesthetic, karena memang ditujukan untuk mengambil momen bersama orang tersayang, seperti sahabat, teman atau bahkan pacar.

BACA JUGA:Misi Berat Messi Mempertahankan Gelar Juara di Copa America 2024

Inilah photobox yang dapat kamu datangi ketika sedang main-main ke Surabaya:

1. Photomatics

Photobox ini terletak di beberapa lokasi, tepatnya yaitu di dalam pasar Tunjungan, di cafe AADK atau yang dikenal dengan Ada Apa Dengan Kopi, dan juga bertada di Jalan Kertajaya.

Cukup banyak dan mudah ditemui oleh anak-anak muda, karena memang tempatnya berada di cafe-cafe anak muda. 

2. Photo Candy Studio

Photobox yang satu ini juga memiliki beberapa tempat, dan kebanyakan berada di dalam mall. Letaknya di mall Royal Plaza, Tunjungan Plaza 2 dan Grand City..

Sumber: