Gedung BRI KCP Bangil Dilalap Api

Gedung BRI KCP Bangil Dilalap Api

Kondisi gedung di lantai II BRI KCP Bangil terlihat hangus usai terbakar.-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Warga yang melintas di kawasan Plaza Indah Bangil tersentak. Pasalnya, Gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Bangil yang berada di kompleks Plaza  Bangil hangus dilalap si Jago Merah. Kebakaran gedung BRI Bangil ini didugas akibat arus pendek listrik.

Peristiwa kebakaran terjadi di lantai II gedung BRI KCP Bangil, Minggu 2 Juni 2024 siang sekitar pukul 14.30 WIB. Dengan cepat api dapat dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Ditinggal Messi, Inter Miami Bisa Apa?

Menurut informasi warga, kobaran api diketahui sudah membesar dari lantai II gedung. Nyala api mulai membesar dari belakang papan baliho yang menutup lantai II.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Mengingat tidak ada aktivitas di dalam gedung bank.

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami

Pimpinan Cabang BRI Pasuruan, Nicky Muhammad Zahab sempat mendatangi lokasi kejadian. Ia sempat mengatakan bahwa yang terbakar di lantai II gedung itu ada tumpukan kertas. Dan di lantai I yang ikut terbakar ada di posisi depan.

BACA JUGA:Training Match, Indonesia Ditahan Imbang 0-0 Tanzania

Nicky juga mengatakan dengan kejadian kebakaran ini para nasabah tidak usah khawatir, berkas dokumen  nasabah dipastikan aman. Karena kebakaran tidak menghanguskan semua isi gedung BRI KCP Bangil.

BACA JUGA:Seru, Indonesia Bermain Imbang 0-0 Menghadapi Tanzania

"Untuk pelayanan nasabah kita pastikan tetap berjalan. Kita akan usahakan ada mobil pelayanan BRI yang akan membantu," kata Nicky Muhammad Zahab, Minggu 2 Juni 2024.

BACA JUGA:Majelis Dzikir Al Khidmah Doakan Kejayaan Lamongan

Aktivitas di BRI KCP Bangil sendiri pada saat libur hanya mesin ATM yang beroperasi, dan kebutuhan listrik sendiri tidak sampai berlebihan.

BACA JUGA:Kasatreskoba Polres Blitar Positif Konsumsi Sabu, Kapolres: Awal Bulan, Tangkap 2 Pengedar 14 Kilogram Ganja

Sumber: