Kapolsek Gayungan Razia Kejahatan Malam Rayon 5, Berlangsung Aman Terkendali

Kapolsek Gayungan Razia Kejahatan Malam Rayon 5, Berlangsung Aman Terkendali

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas, baik R4 maupun R2.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Gayungan bersama Polsek Wonocolo dan Jambangan menggelar Razia Kejahatan Malam di kawasan Samping KFC A Yani Surabaya, Jl. Ketintang Baru I pada Minggu 2 Juni 2024 dini hari.

Operasi gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayungan, KOMPOL Yanuar Tri Ratna Sanjaya, SH, MH ini melibatkan total 24 personel dari ketiga Polsek. Razia dimulai pada pukul 01.00 WIB dan berlangsung selama satu jam.

Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang melintas, baik R4 maupun R2. Petugas juga melakukan penggeledahan untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

"Meskipun tidak ditemukan hal-hal mencurigakan selama razia berlangsung, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat," jelas Kompol Yanuar.

Lebih lanjut, Kompol Yanuar menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari. "Jika melihat hal-hal mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib," imbuhnya.(mtr)

Sumber: