Memalukan! Kasat Narkoba Polres Blitar Positif Pakai Narkoba

Memalukan! Kasat Narkoba Polres Blitar Positif Pakai Narkoba

Konferensi pers pengungkapan peredaran narkoba oleh Polres Blitar beberapa waktu lalu-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Oknum Polres Blitar dikabarkan positif menggunakan narkoba. Oknum tersebut adalah Kasat narkoba Polres Blitar yakni Iptu Sukoyo. Saat ini, dirinya tengah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto mengatakan saat ini kasusnya ditangani oleh Polda Jawa Timur. Iptu Sukoyo  juga sudah dibawa ke Polda untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar positif, beliau (Kasat Narkoba) sudah dibawa ke Polda Jatim guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, Minggu 2 Juni 2024.

Kasus ini terungkap setelah hasil tes urine Iptu Sukoyo dinyatakan positif. Sebelumnya mereka sudah mencurigai bahwa Iptu Sukoyo mengkonsumsi narkoba.

BACA JUGA:Koordinasi dengan Perhutani, Polres Blitar Bangun Pos Polairud di Blitar Selatan

Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria lalu memerintahkan Iptu Sukoyo untuk melakukan tes urine. Hasilnya urine Iptu Sukoyo dinyatakan positif narkoba. Pelaksaan test urine ini dilakukan Jumat 31 Mei 2024.

"Untuk jenis narkobanya apa kita belum tahu, yang jelas saat ini yang bersangkutan sudah diperiksa ke Polda," pungkasnya. (Nus/zan)

Sumber: