Selama Acara PSM Naavagreen Berikan Diskon 50%

Selama Acara PSM Naavagreen Berikan Diskon 50%

Stand Naavagreen di acara PSM 8 di GOR Ayani Sumenep (ST) --

SUMENEP, MEMORANDUM - Selama dua pekan Naavagreen memberikan discon 50% bagi customer yang ingin melakukan perawatan kulit dan kecantikan. Diskon berlaku dari tanggal 31 Mei – 15 Juni 2024 selama acara Pekan Seni Madura 8 berlangsung. 

Customer dapat langsung mendatangi stand Naavagreen di Stadion A. Yani Sumenep tepatnya depan pintu masuk UMKM. 

Dijelaskan naavagreen merupakan pusat pelayanan kesehatan kulit dan perawatan kecantikan. Yang mana naavagreen memiliki tiga harmoni, yakni berbahan natural, berkualitas, dan harga terjangkau.

Saat sekarang cabang naavagreen telah hadir cukup lama di kabupaten Sumenep yang berlokasi depan Tajamara kabupaten setempat. 

BACA JUGA:Berbusana Bak Wanita, Abang Bakso Jarah Barang Inventaris Kantor BTM-NU Senilai Rp 95 Juta

Naavagreen sendiri di Sumenep sudah lima tahun dan mendapatkan antusiasme dari masyarakat mendatangi gerai klinik kesehatan kulit dan perawatan kecantikan ini.

“Kami sudah 5 tahun, alhamdulilah dari tahun ke tahun masyarakat Sumenep sangat antusias sekali, setiap hari gerai Naavagreen tidak pernah sepi dari customer,” ucap Ryan, Sabtu 1 Juni 2024.

Khusus acara Pekan Seni Madura ini sambungnya  naavagreen memberikan discon 50% khusus untuk perawatan facial serum selama acara tersebut berlangsung. 

BACA JUGA:Pemkab Sumenep Dukung Festival Kesenian Tradisi Islam Nusantara

BACA JUGA:Dilengkapi Faskes Modern, Bupati Resmikan Gedung Baru Puskesmas Modung Senilai Rp 7,2 Miliar

Sedangkan pasien mamber baru ada discon perawatan serta discon potongan pembelian produck naavagreen sebesar 5%. Dalam memberikan pelayanan naavagreen   mengedepankan kualitas produk dan pelayanan yang ramah, serta pelayanan dokter yang profesional.

“Yang jelas harga yang kita tawarkan itu sangat terjangkau,”katanya 

Dan producknya tidak murahan. Karena banyak produk yang sama namun kualitasnya lebih baik dari naavagreen. Maka dari itu mengenai kesehatan kulit percayakan kepada naavagreen yang sudah teruji hasilnya, bukan yang kaleng-kaleng.()

Sumber: