Kapolresta Sidoarjo Dapat Pin Emas Kapolri di Hari Lahir Pancasila

Kapolresta Sidoarjo Dapat Pin Emas Kapolri di Hari Lahir Pancasila

Kapolresta Sidoarjo menerima Pin Emas.(im/jok)--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Kapolda Jawa Timur Irjenpol Imam Sugianto menyematkan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,  secara langsung kepada Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing. 

Penyematan dilakukan di saat upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolda Jatim, Sabtu 1 Juni 2024.

Pemberian Pin Emas Kapolri itu merupakan Penghargaan Tertinggi yang diberikan Kapolri melalui Kapolda Jatim kepada Kombespol Christian Tobing, atas Dedikasi dan Inovasinya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan Pelayanan Publik yang Maksimal dan Optimal kepada Masyarakat Umum dalam menjalankan tugas Kepolisian.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Terbaik 2023 dari Kapolri

Orang Nomor Satu di Jajaran Polresta Sidoarjo yang menerima langsung Reward dan Penghargaan Pin Emas Kapolri mengaku bangga dapat melakukan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya terkait Pelayanan Publik di lingkungan Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Kombespol Christian Tobing juga menyatakan  selain bangga juga terima kasih kepada seluruh Perwira dan anggota Polresta Sidoarjo dan jajarannya yang selama ini turut membantu dalam memberikan layanan publik yang maksimal kepada masyarakat.

“Melalui Reward Pin Emas Kapolri yang kami terima ini, semoga bisa menambah semangat dan memotivasi kami di Sidoarjo untuk  memberikan yang terbaik kepada  masyarakat, terutama dalam situasi kamtibmas secara aman dan kondusif,” kata Kombespol Christian Tobing.

Selain itu, terima kasih juga disampaikan kepada  jajaran Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo yang telah bekerjasama dan mendukung  kinerja Polri, khususnya di wilayah Sidoarjo.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Sembako dan Alkes dari Kapolri

Sementara itu,  sejumlah inovasi  layanan publik di lingkungan Polresta Sidoarjo yang menonjol saat ini di antaranya layanan online SKCK keliling, layanan SIM yang cepat, serta pengaduan masyarakat  terpadu yang dilayani di Mapolresta Sidoarjo.(im/jok)

Sumber: