Digerebek di Rumah Kosong, Oknum Kepsek Dilaporkan Suaminya

Digerebek di Rumah Kosong, Oknum Kepsek Dilaporkan Suaminya

Saat suami Kepsek melapor ke Polres Sumenep (Syamsuri) --

SUMENEP, MEMORANDUM - Diduga berselingkuh oknum kepala sekolah (kepsek) di Sumenep dilaporkan suaminya Mapolres Sumenep. Perbuatan tidak senonoh diketahui bahkan digerebek berduaan di rumah kosong

Oknum kepsek digerebek oleh suaminya berinisial B setelah dipergogi yang kemudian dilakukan penggerebekan di sebuah rumah kosong wilayah Kecamatan Kota Sumenep pada Kamis, 30 Mei 2024.

Dari penggerebekan itu SR oknum Kepsek aparatur sipil negara (ASN) P3K sedang berduaan didalam kamar bersama selingkuhannya Y sama-sama ASN P3K diduga kuat keduanya berbuat mesum. 

“Saya dengan mata kepala saya sendiri melihat keduanya sedang melakukan perbuatan tidak senonoh didalam kamar.”kata suami oknum Kepsek B, Jumat 31 Mei 2024. 

BACA JUGA:Polres Bangkalan Ungkap Kasus Pembunuhan Istri Siri Berlatar Selingkuh

BACA JUGA:Berlatar Selingkuh, Tersangka Pembunuhan di Kamar Kos Bangkalan Dibekuk di Cikarang

Kasus dugaan perselingkuhan oknum Kepsek ini resmi dilaporkan suami SR oknum Kepsek kepada Kepolisian dengan dugaan tindak pidana perzinaan.

B berharap laporan tindak pidana perzinaan ini ditangani secara serius sampai tuntas. Karena perbuatan mereka berdua telah mencoreng dunia pendidikan. 

Yang seharusnya memberikan contoh yang baik malah sebaliknya. Sekadar diketahui, laporan B kini telah diterima Polres Sumenep yang dibuktikan dengan dikeluarkannya surat tanda penerimaan laporan bernomor: STTLP/B/131/V/2024/SPKT/Polres Sumenep/POLDA JAWA TIMUR. (uri)

Sumber: