Kapolsek Dukuh Pakis Hadiri Pembukaan Selantang Bersama 3 Pilar

Kapolsek Dukuh Pakis Hadiri Pembukaan Selantang Bersama 3 Pilar

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Menjadi saksi kemeriahan pembukaan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang) Among Trisno, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya. Kamis 30 Mei 2024, pukul 09.00 WIB, Aula Kelurahan Gunungsari di Jl. Kencanasari Timur IX/101 Surabaya. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.

Acara pembukaan yang meriah ini dibuka oleh Camat Dukuh Pakis, Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP. Selain Kapolsek Dukuh Pakis, hadir pula Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, Kapuskesmas dr. Khusnul, Ketua Tim Penggerak PKK Dukuh Pakis Priyatin, Petugas Lapangan Keluarga Berencana BKKBN Dike, para Lurah, dan 50 orang peserta Selantang yang penuh semangat.

Selantang merupakan wadah kegiatan lansia yang wajib ada di setiap kecamatan di Kota Surabaya. Diperuntukkan bagi para lansia berusia 60 tahun ke atas, program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para lansia agar dapat hidup sehat, bahagia, dan tetap menjalin silaturahmi.

BACA JUGA:Baksos Penuh Kasih Polsek Dukuh Pakis Hangatkan Hati Warga

"Saya salut dan bangga dengan keberadaan para bapak ibu lansia yang masih semangat untuk mengikuti kegiatan Selantang ini," ujar Kompol Masdawati Saragih.

Beliau berharap program ini dapat bermanfaat bagi para lansia untuk mengisi masa tua mereka dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi sesama.

Keberadaan Selantang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para lansia untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan keahlian mereka. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat membantu para lansia untuk tetap aktif dan produktif dalam kehidupan sehari-hari.(mtr)

Sumber: