Pemotor asal Wringinanom Gresik Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri

Pemotor asal Wringinanom Gresik Tewas Terlindas Truk, Sopir Melarikan Diri

Korban tergeletak tak bernyawa usai terlindas truk di Driyorejo Gresik-Faisal Dhani-

GRESIK, MEMORANDUM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Semambung, Kecamatan Driyorejo GRESIK. Sebuah truk yang belum diketahui jenisnya menyenggol lalu melindas pemotor hingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Driyorejo, AKP Mushiram menyebut, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 09.00. Korban meninggal atas nama Achmad Abda'u Cholil (22) asal Kecamatan Wringinanom, Gresik. "Benar, kejadiannya pagi sekitar pukul 9 pagi," kata Mushiram, Kamis 30 Mei 2024, siang.

Dijelaskan Mushiram, kecelakaan bermula saat pengendara motor Honda Beat bernopol W 3792 UZ berjalan dari arah Driyorejo menuju Karangpilang dengan kecepatan sedang.

Dari arah yang sama, sebuah truk yang tidak diketahui jenis dan plat nomornya, berjalan dibelakang Achmad. "Dari keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian, truk tersebut bermaksud mendahului korban," tambah Mushiram.

BACA JUGA:Sidang Kecelakaan Maut Honda WRV Dipenuhi Isak Tangis Keluarga Korban

Karena jarak yang terlalu dekat, truk itu menyenggol sepeda motor yang dikendarai Achmad. Akibat senggoan itu, motor korban oleng ke kiri dan membentur kendaraan truk bernopol S 8793 NJ yang terparkir di bibir jalan. 

"Untuk pengendaranya terjatuh ke kanan sehingga terlindas truk yang tidak diketahui nopol dan jenisnya tersebut," tambah Mushiram. 

Setelah melindas korban, truk yang tidak diketahui nopol dan jenisnya itu melarikan diri dan melaju ke arah Karang Pilang. Sedangkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban sudah dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo. Dan saat ini sudah dijemput keluarga," pungkas mantan Kapolsek Cerme itu.(fdn)

Sumber: