Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Polsek Gayungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Petugas Polsek Gayungan disiagakan di beberapa titik yang rawan macet. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya kembali menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas (lalin) pagi hari di Jalan Jemur Gayungan, Surabaya. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya pada jam sibuk di pagi hari, Kamis 30 Mei 2024.

Dalam kegiatan ini, petugas Polsek Gayungan disiagakan di beberapa titik rawan macet, seperti jembatan baru Gayung Kebonsari, pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A Yani Surabaya. Petugas mengatur arus lalu lintas agar berjalan lancar dan tertib, sehingga aktivitas masyarakat tidak terhambat.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalin, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Patroli dan Beri Imbauan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan 

Selain pengaturan lalin, Polsek Gayungan juga melakukan patroli di wilayah hukumnya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas Kompol Yanuar.(mtr)

Sumber: