Tim Brimob Juarai Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Tim Brimob Juarai Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Kapolresta Malang Kota serahkan piala turnamen Badminton Kapolresta Cup 2024--

MALANG, MEMORANDUM - Tim Brimob A, dari Brimob Detasemen B Pelopor Polda Jatim Ampeldento, Pakis, Malang, (Ervan dan Delta) meraih juara pertama di Turnamen Badminton Piala Kapolresta Cup 2024 di Lapangan Platinum, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Rabu malam 29 Mei 2024.

Sedangkan di posisi juara ke dua, ditempati Pemkot Malang B (Ari L dan Fahri). Juara ketiga perwakilan PWI (Taufik dan Brio), dan juara keempat diraih Makota A (Yossi P dan Zudi S).

Tropi piala juara pertama, diserahkan langsung, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto. Sekaligus dalam rangkaian memeriahkan jelang Hari Ulang  Tahun {HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

" Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, kami berharap pertandingan sinergitas ini membangun silaturahmi. Berkompetisi di dalam olah raga untuk kesehatan dan mencari bibit atlet serta meningkatkan kesatuan," terang Kapolresta Malang, Kombes Budi usai menyerahkan tropi juara pertama sekaligus menutup rangkaian pertandingan.

BACA JUGA:Badminton Jalanan: Permainan Rakyat yang Mendunia

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Main Badminton Bareng Mantan Sang Juara Dunia

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan selamat bagi pemenang. Diharapkan, bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar instansi dan media di Kota Malang.

Penutupan Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024, juga dihadiri Forkopimda, Kadispora, Kadishub Kota Malang, perwakilan Pengadilan, Kejaksaan, BNN serta instansi pendukung lainnya.

Turnamen Badminton Piala Kapolresta Malang Kota Cup 2024, kata dia, merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Malang Kota. Dalam meningkatkan prestasi olahraga dan membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat. 

BACA JUGA:Turnamen Badminton, 226 Santri Berebut Piala Kabaharkam Polri 2023

BACA JUGA:Polres Gelar Turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup 2022

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Malang Kota masih memiliki agenda pertandingan olahraga lain.

"Polresta Malang Kota masih ada agenda pertandingan olahraga lain untuk mewujudkan sinergitas dari berbagai elemen,"  lanjut Budi

Sebelumnya, puluhan pemain Bulutangkis dari Kota Malang berebut piala di Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024 di lapangan Badminton Platinum, Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Sumber: