Polisi Sidoarjo Cek Kesehatan

Polisi Sidoarjo Cek Kesehatan

Polisi Sidoarjo diperiksa kesehatannya.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Menunjang pelaksanaan dinas secara maksimal dengan terkontrolnya kondisi kesehatan tubuh, personel Polri dan ASN di Polresta SIDOARJO maupun polsek jajaran dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Dokkes Polresta SIDOARJO mulai Selasa 28 Mei 2024 sampai selesai.

Pemeriksaan kesehatan fokus pada pencegahan penyakit metabolisme meliputi pengecekan gula darah, asam urat dan kolestrol. Apabila ada personel yang diketahui membutuhkan perawatan medis lebih lanjut, maka akan dilakukan pemeriksaan ke rumah sakit.

Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengatakan pemeriksaan kesehatan bagi personel Polri maupun ASN di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini dilaksanakan secara bergilir. Mulai dari Polresta Sidoarjo lalu keliling ke polsek jajaran.

BACA JUGA:Satreskrim Polresta Sidoarjo Sosialisasi Cegah KDRT dan Pelecehan Seksual

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan program rutin sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap kondisi kesehatan anggota. Yakni mulai mengecek kondisi kesehatan dari faktor resiko terkecil, seperti pencegahan penyakit gula darah, asam urat serta kolestrol.

"Dengan pengecekan kesehatan rutin dapat terkontrol kondisi fisik anggota. Sehingga tetap sehat dan bugar dalam menjalankan tugas-tugas melayani masyarakat mewujudkan kondusifitas kamtibmas," kata Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi.(im/jok)

Sumber: