Rayakan Milad 10, Ziarah Hati Tawarkan Program Menarik

Rayakan Milad 10, Ziarah Hati Tawarkan Program Menarik

Program umrah yang ditawarkan Ziarah Hati dalam rangka milad ke-10.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Milad ke-10, Ziarah Hati Umroh & Haji Premium menghadirkan program istimewa untuk para jemaah yang ingin menunaikan ibadah umrah dan Haji.

Program ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para Jemaah. Termasuk harga spesial, fasilitas premium, dan masa tunggu yang singkat.

H Moch Mas Amirudin, CEO Ziarah Hati Umroh & Haji Premium, menyampaikan rasa syukurnya atas perjalanan perusahaan selama 10 tahun ini.

"Alhamdulillah, Ziarah Hati telah melalui perjalanan panjang selama 10 tahun. Kami bersyukur atas kepercayaan dan dukungan dari para jemaah yang telah mempercayakan ibadahnya kepada kami. Milad ke-10 ini menjadi momentum bagi Ziarah Hati untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menghadirkan program-program terbaik bagi para jemaah," terangnya.

Untuk menyambut Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang diadakan oleh SKH Memorandum di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya pada 5-9 Juni 2024, Ziarah Hati Umroh & Haji Premium punyak program yang spesial.

BACA JUGA:Memorandum Gelar Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Program Milad 10 Ziarah Hati yang akan berlangsung pada Oktober 2024 ini menawarkan paket umrah + Al Ula. Destinasi Ini masih belum banyak travel lainnya ke tempat tersebut.

Selain itu pihaknya juga menawarkan maskapai terbaik (SV). Pesawat Langsung Madinah dan hotel nol meter, serta free kereta cepat dan City Tour Al Ula, dan berkunjung ke Museum As Safiiyah serta Museum Al Wahyu. Ada pula paket jalan-jalan malam di Front Quba, Madinah dan beberapa keunggulan lainnya.

Harga spesial discount sampai dengan Rp 5 juta. Fasilitas premium dengan maskapai Saudia Airline, Hotel Makkah dan Madinah bintang 5, asuransi, executive lounge, airport tax, perlengkapan ekslusif, tiket pesawat PP, bus terbaru 2024 + snack exclusive, makan 3x sehari.

Visa umrah dan handling, hotel nol meter, suvenir menarik dari Ziarah hati Indonesia dan dokumentasi perjalanan, asuransi perjalanan syariah, air zam-zam 5 liter, manasik di Hotel bintang 5, umroh 3 kali, pembimbing ibadah bersertifikasi, penggunaan audio umrah, kalender dan sertifikat umrah ,serta masih banyak lagi.

Ziarah Hati juga mengundang para Jemaah untuk mengunjungi pameran di Booth Ziarah Hati, Atrium Utama Royal Plaza Surabaya pada tanggal 5 - 9 Juni 2024.

Di sana, para jemaah dapat mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program Milad 10 Ziarah Hati dan berbagai promo program menarik lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menunaikan ibadah umrah dan haji bersama Ziarah Hati Umroh & Haji Premium, beralamat di Jalan Kayun 38 - 40 Blok D Surabaya.(*)

Sumber: