Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Dengan Konsulat RRC

Kapolsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi Dengan Konsulat RRC

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih saat kunjungan ke Konsulat Republik Rakyat Cina (RRC) di Jalan Mayjen Sungkono No. 105 Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Pakis, Aipda Desix, S.H., melakukan kunjungan ke Konsulat Republik Rakyat Cina (RRC) di Jalan Mayjen Sungkono No. 105 Surabaya pada Senin 27 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan Kompol Masdawati Saragih yang baru menjabat sebagai Kapolsek Dukuh Pakis.

"Sebagai salah satu objek vital, Konsulat RRC wajib kita jaga dan kita kenal. Kunjungan ini sekaligus perkenalan saya yang baru menjabat sebagai Kapolsek Dukuh Pakis," ujar Kompol Masdawati Saragih.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Operasi Kejahatan Malam, Amankan 2 Unit Sepeda Motor dan Tindak 6 Pelanggar

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam, Polsek Dukuh Pakis Amankan Mobil dan Sepeda Motor

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Kompol Masdawati Saragih diterima dengan hangat oleh Wakil Konsulat Jendral RRC, Mr. Tan, beserta staf. Kunjungan ini berlangsung lancar dan penuh keakraban.

Kedua belah pihak saling bertukar informasi dan membangun komunikasi yang baik.

"Harapannya, dengan terjalinnya silaturahmi ini, hubungan antara Polsek Dukuh Pakis dan Konsulat RRC semakin erat dan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dukuh Pakis," tutup Kompol Masdawati Saragih.(mtr)

Sumber: