HUT 110 Kota Malang, KORMI Boyong 3 Trophy

HUT 110 Kota Malang, KORMI Boyong 3 Trophy

Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso bersama pengurus KORMI Kota Malang.-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Memeriahkan HUT 110 Kota Malang, Pemkot Malang menggelar perlombaan/ pertandingan olahraga yang diikuti semua perangkat daerah dan mitra dinas di lingkungan Pemkot Malang.

Mengapresiasi peraih gelar juara, PJ Wali Kota Malang diwakili Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso menyerahkan trophy, penghargaan dan uang pembinaan, usai apel pagi di halaman Balai Kota Malang, Senin 27 Mei 2024.

KORMI Kota Malang, salah satu peserta lomba mendapatkan tiga trophy sekaligus. Penghargaan diterima langsung oleh Sekretaris KORMI Kota Malang HRM Achjadi mewakili Ketua KORMI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko.

KORMI mendapatkan trophy Juara 2 volly blind Putri, Juara 3 terompah panjang beregu putra, dan juara 3 hadang beregu putri.

BACA JUGA:HUT 110 Kota Malang: KORMI Sabet 3 Tropy, Sukseskan Senam Tahes

Sekretaris KORMI Kota Malang HRM Achjadi menyampaikan syukur atas prestasi tersebut. "Terimakasih atas apresiasi yang diberikan, ini tentunya menjadi penyemangat kami untuk terus berprestasi dan menggiatkan olahraga yang berkembang masyarakat di Kota Malang," ujarnya.

Disebutkan, KORMI (Komite Olahraga Masyarakat Indonesia) merupakan lembaga yang menaungi induk olahraga di masyarakat bertujuan meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat.

KORMI Kota Malang kini menaungi lebih dari 50 COOM (Cabang Organisasi Olahraga Masyarakat). Itu terdiri dari komisi Olahraga Kesehatan Kebugaran (OKK), Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya (OTKB), Olahraga Petualangan dan Tantangan (OPT). (ari)

Sumber: