Polsek Genteng Berhasil Amankan Kegiatan Surabaya Vaganza 2024

Polsek Genteng Berhasil Amankan Kegiatan Surabaya Vaganza 2024

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho amankan Surabaya Vaganza 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke-731, Pemerintah Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan Surabaya Vaganza 2024 dengan tema "The Chronicle Of Surabaya". 

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu, 26 Mei 2024 ini diikuti oleh sekitar 8.000 orang dan dimulai dari depan Tugu Pahlawan hingga Balai Pemuda Surabaya.

Polsek Genteng bersama dengan jajaran Polrestabes Surabaya, instansi terkait, dan masyarakat, bahu membahu mengamankan kelancaran dan kondusifitas kegiatan Surabaya Vaganza 2024. Pengamanan dilakukan sejak persiapan hingga selesai acara.

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho S.H S.I.K M.S.I, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan secara maksimal, mulai dari patroli, pengaturan lalu lintas, hingga penjagaan di titik-titik strategis. 

BACA JUGA:Anggota Polsek Genteng Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

"Alhamdulillah, berkat sinergi dan kerjasama semua pihak, kegiatan Surabaya Vaganza 2024 berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Kompol Bayu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. "Terima kasih kepada seluruh peserta, masyarakat, dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kondusifitas kegiatan Surabaya Vaganza 2024. 

Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mempromosikan budaya dan sejarah Kota Surabaya," tandas Kompol Bayu.(mtr)

Sumber: