Satsamapta Polres Gresik Patroli Perbankan, Perumahan dan Pertokoan

Satsamapta Polres Gresik Patroli Perbankan, Perumahan dan Pertokoan

Satsampta Polres Gresik melaksanakan patroli di kawasan perumahan, perbankan, dan pertokoan.--

GRESIK, MEMORANDUM - Satuan Samapta (Satsampta) Polres Gresik melaksanakan patroli di kawasan perumahan, perbankan, dan pertokoan. patroli ini dilakukan  untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu 26 Mei 2024.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, patroli ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Gresik Tangkap Komplotan Pesilat Keroyok Pemuda Sidoarjo di Driyorejo

"Meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar, Melakukan komunikasi yang aktif dengan aparat kepolisian jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas, Masyarakat juga diimbau untuk memasang kamera CCTV di lingkungan tempat tinggalnya,” ucap Kapolres Gresik

Patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Gresik. "Selain patroli, Satsamapta Polres Gresik juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mendukung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres Gresik. (hms/day)

Sumber: