Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Pengamanan Festival Musik di Ciwo Mall

Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Pengamanan Festival Musik di Ciwo Mall

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., memimpin langsung pengamanan Festival Musik. --

SURABAYA, MEMORANDUM  - Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., memimpin langsung pengamanan Festival Musik Sampurna yang diselenggarakan di Ciputra World Mall, Surabaya, pada Sabtu malam, 25 Mei 2024.

Kegiatan pengamanan melibatkan total 52 personel gabungan, terdiri dari 35 personel Polrestabes Surabaya, 15 personel Polsek Dukuh Pakis, 2 personel Babinsa Koramil Karangpilang, dan petugas pengamanan internal Ciputra World Mall.

Sebelum pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan arahan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, semangat, dan kewaspadaan.

Festival Musik Sampurna dimeriahkan oleh penampilan grup penyanyi nasional dan dihadiri oleh kurang lebih 700 pengunjung. Acara berlangsung meriah dan kondusif hingga selesai pada pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam, Polsek Dukuh Pakis Amankan Mobil dan Sepeda Motor

"Dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, kita harus selalu mengawalinya dengan doa dan melaksanakan tugas sebagai amal ibadah untuk melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.(mtr)

Sumber: