Polsek Pakal Jum'at Curhat Bersama Warga Sumberejo

Polsek Pakal Jum'at Curhat Bersama Warga Sumberejo

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberejo mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan di RW 006 Kelurahan Sumberejo, Aipda Andi Nurcahyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumberejo, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Ia didampingi Lurah Sumberejo Rois Yunianto S.Sos, M.Si dan Babinsa Kel Sumberrejo serta Satpol PP kel.Sumberejo, Jumat 24 Mei 2024.

"Melalui Jum'at Curhat ini, kami berharap semua elemen masyarakat, khususnya warga Kelurahan Sumberejo, dapat bersatu dan bekerja sama dengan Polsek Pakal untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif," ujar Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara SH di tempat terpisah.

BACA JUGA:Polsek Pakal Jumat Curhat Bersama Pemuda Ajak Aktif Meningkatkan Kualitas Kamtibmas

Kompol I Made Jati Negara SH juga menghimbau warga untuk menggalakkan kembali kegiatan pengamanan swakarsa seperti siskamling dan secara swadaya memasang CCTV di tempat-tempat rawan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, khususnya melalui program Jum'at Curhat, diharapkan dapat membawa dampak positif dan memberdayakan masyarakat untuk menjadi 'polisi' bagi diri mereka sendiri.(mtr)

Sumber: