Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Kawasan Perumahan

Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Kawasan Perumahan

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H.M.H.memimpin patroli kawasan perumahan pada hari libur. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H.M.H., memimpin patroli kawasan perumahan pada hari libur bersama ini, Jumat 24 Mei 2024.

Sasaran patroli kali ini adalah kawasan Perumahan Villa Bukit Mas Kluster Mediterania di Jalan KH Abdul Wahab Siamin, Surabaya. Patroli ini melibatkan personel dari berbagai unit, termasuk Pawas, piket fungsi, Unit Bergerak Patroli Lalulintas, dan Samapta.

Dalam kesempatan patroli ini, Kapolsek Dukuh Pakis melakukan dialog dengan petugas keamanan (Satpam) yang bertugas di perumahan tersebut.

Beliau menyampaikan imbauan Kamtibmas agar Satpam selalu peka terhadap lingkungan kerjanya, waspada terhadap orang asing, dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, seperti pencurian rumah kosong.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

"Kegiatan patroli kawasan perumahan di hari libur bersama ini terus kita lakukan guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tidak terjadi gangguan keamanan," jelas Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.

Patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Dukuh Pakis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di wilayah perumahan.

Diharapkan dengan patroli ini, dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.(mtr)

Sumber: