Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat Bersama Kader Surabaya Hebat

Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat Bersama Kader Surabaya Hebat

Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat bertempat di Mushola Dukuh Kupang. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis kembali menggelar kegiatan Jum'at Curhat di wilayahnya, kali ini bertempat di Mushola Dukuh Kupang Jl.Dukuh Kupang Utara Surabaya pada hari Jumat 24 Mei 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang, termasuk Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati

Saragih,S.H,M.H, para pejabat utama Polsek Dukuh Pakis, Ketua RW.7 Dukuh Kupang H.Sakur dan pengurus, serta para Kader Surabaya Hebat RW.7 Dukuh Kupang.

Acara Jum'at Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, khususnya para Kader Surabaya Hebat RW.7 Dukuh Kupang, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah RW.7 Dukuh Kupang.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Dalam sambutannya, Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para peserta untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan dan menjaga kondusifitas wilayah. 

Beliau juga mengajak para peserta untuk menjadi "Polisi bagi diri sendiri" dengan tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan.

Para Kader Surabaya Hebat RW.7 Dukuh Kupang yang hadir dalam kegiatan ini memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan curhatan mereka terkait dengan masalah kenakalan remaja dan permasalahan dalam keluarga.

Kapolsek Dukuh Pakis dan para pejabat utama Polsek Dukuh Pakis lainnya mendengarkan dengan seksama curhatan para peserta dan memberikan solusi serta saran yang terbaik.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 Pilar Gelar Baksos Barokah untuk Lansia Miskin

Di akhir acara, dilakukan sesi foto bersama antara para peserta dan jajaran Polsek Dukuh Pakis. Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah RW.7 Dukuh Kupang.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H. mengatakan "Kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun sinergitas dalam menjaga Kamtibmas. 

Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terbuka dalam menyampaikan informasi dan keluhan mereka kepada Polri. Kami juga berharap para Kader Surabaya Hebat RW.7 Dukuh Kupang dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah," terangnya.(mtr)

Sumber: