Anggota Polsek Genteng Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Anggota Polsek Genteng Beri Bantuan Sosial Kepada Warga Tidak Mampu

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Genteng bersama Personil Sabhara penyerahan bantuan sosial. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Genteng bersama Personil Sabhara Polrestabes Surabaya hari ini melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Kapolrestabes Surabaya kepada warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Genteng Surabaya, pada hari Kamis 23 Mei 2024.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

BACA JUGA:Polsek Genteng Gelar Pengamanan Seleksi CAT Akademik dan Asesmen Mental Ideologi

Kapolsek Genteng, Kompol Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

BACA JUGA:Kapolsek Genteng Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa PMII di Gedung Negara Grahadi

Penyerahan bantuan sosial ini disambut antusias oleh warga. Ibu Moerhamini, salah satu penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya dan Polsek Genteng atas bantuan yang diberikan. 

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit seperti sekarang ini," kata Ibu Moerhamini.(mtr)

Sumber: