Polres Gresik Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama Hari Raya Waisak 2568

Polres Gresik Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama Hari Raya Waisak 2568

Patroli digelar Polres Gresik di klenteng Kim Hin Kiong untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Hari Raya Waisak 2568.--

GRESIK, MEMORANDUM - Polres Gresik melakukan patroli di klenteng Titd Kim Hin Kiong Jln. Dr. Setio Budi Gg. IV No. 56 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, dalam rangka Hari Raya Waisak 2568. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan berlangsung, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Baksos Religi Sambut HUT Bhayangkara Lalu Lintas, Satlantas Gresik Bersih-Bersih Rumah Ibadah

BACA JUGA:Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Gresik Pastikan Keamanan Ibadah Umat Nasrani

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, bahwa patroli merupakan bagian dari upaya Polres Gresik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Budha yang merayakan Hari Raya Waisak 2568. Patroli ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kamtibmas.

"Petugas patroli menyasar klenteng Titd Kim Hin Kiong, petugas juga berkoordinasi dengan pengurus klenteng untuk meningkatkan keamanan selama perayaan,” ucap Kapolres Gresik.

"Selain patroli di klenteng, personel Polres Gresik  juga melakukan patroli di tempat-tempat wisata dan pusat keramaian lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” tambah AKBP Adhitya. (hms/day)

Sumber: