Polsek Wonocolo Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan 5 Kendaraan Bermotor

Polsek Wonocolo Gelar Operasi Kejahatan Malam, Amankan 5 Kendaraan Bermotor

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam rangka Operasi Kejahatan Malam Polrestabes Surabaya, Polsek Wonocolo menggelar giat Rayonisasi Rayon V. Pada Kamis dini hari, 23 Mei 2024

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh S.H., M.M., ini melibatkan 30 personel gabungan dari Polsek Wonocolo, Gayungan, Jambangan, dan Satpol PP Rayon Selatan.

Operasi yang berlangsung dari pukul 01.00 hingga 02.00 WIB tersebut menyasar kawasan Jalan Raya Jemursari - Panjangjiwo, Surabaya. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 5 unit kendaraan bermotor (ranmor) dan menilang 5 pelanggar lalu lintas.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Amankan Tes CAT Akademik Rim BA Polri Gelombang II Tahun 2024

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan malam di wilayah hukumnya. 

"Kami terus berupaya menjaga kondusifitas wilayah dengan menggelar berbagai operasi, termasuk operasi kejahatan malam ini," ujarnya.

Ia menambahkan, operasi ini juga merupakan bagian dari komitmen Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan 24 Jam Jaga Suroboyo.

"Kami harap dengan operasi ini, masyarakat di Surabaya dapat merasa aman dan nyaman," tandasnya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Silaturahmi Bareng UIN Sunan Ampel Surabaya Jalin Sinergi Demi Keamanan Kampus

Operasi ini merupakan upaya kami untuk mencegah dan meminimalisir aksi kejahatan malam di wilayah hukum Polsek Wonocolo.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari.Jika melihat atau mengalami hal mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian terdekat.

Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas wilayah Surabaya agar aman dan nyaman bagi semua.

Polsek Wonocolo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Dengan kerjasama dari semua pihak, diharapkan Surabaya dapat menjadi kota yang aman dan nyaman bagi semua.(mtr)

Sumber: