Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Kapolsek Dukuh Pakis dan Camat Hadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih menghadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih menghadiri Program Gemilang di SDN Pradah Kalikendal 1

BACA JUGA:Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi Bisa Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!

Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan situasi sekolah dasar kepada siswa-siswi Taman Kanak-Kanak Kartini Pradah Kalikendal sebelum mereka transisi ke Sekolah Dasar, pada Rabu 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Rumah Pegi Setiawan, Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Program Gemilang diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik, seperti bermain bersama antara siswa-siswi TK Kartini dan SD kelas 1. Selain itu, Kapolsek Dukuh Pakis memberikan motivasi kepada para siswa untuk rajin belajar, patuh kepada orang tua dan guru, serta bercita-cita menjadi anggota Polri.

BACA JUGA:Ini Tampang Pegi Alias Perong, Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon yang Berhasil Diamankan Polda Jabar

Acara ini dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria, Bunda Paud Kecamatan Dukuh Pakis Hajar, Kepala SDN Pradah Kalikendal 1 Siti Samsiyah, Kepala Sekolah TK Kartini Ani, dan para undangan lainnya.

BACA JUGA:Pegi Alias Perong, Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Ditangkap

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih merasa senang dan bahagia dengan keceriaan anak-anak yang hadir dalam Program Gemilang ini. Ia berharap para siswa-siswi dapat menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang tangguh. (*)

Sumber: