Personel Polsek Gayungan Pantau Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Frontage Ahmad Yani Surabaya

Personel Polsek Gayungan Pantau Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Frontage Ahmad Yani Surabaya

Polsek Gayungan, menerjunkan personelnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Frontage A. Yani Surabaya. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Demi memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya menerjunkan personelnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Frontage A. Yani Surabaya, khususnya pada jam-jam sibuk pagi hari.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Mei 2024, dengan melibatkan personel berseragam dinas terbuka dan tertutup, serta menerapkan sistem buddy system untuk meningkatkan keamanan dan efektivitas pengaturan lalu lintas.

BACA JUGA:Anggota Binmas Polsek Gayungan Sambangi Security dan Beri Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Pelayanan prima terhadap masyarakat saat pagi hari, khususnya pengaturan lalu lintas, agar aktivitas masyarakat tidak mengalami kemacetan dan hambatan di jalan," ujarnya. 

Beberapa titik rawan macet yang menjadi fokus perhatian personel Polsek Gayungan antara lain Jembatan Baru Gayung Kebonsari, Pertigaan Injoko, dan simpul-simpul jalan akses menuju jalur protokol A. Yani Surabaya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Pengaturan Lalu Lintas Lancarkan Aktivitas Pagi Masyarakat

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Gayungan juga memastikan wilayah hukumnya dalam keadaan aman dan kondusif.

Polsek Gayungan selalu siap sedia untuk melayani masyarakat dan memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 

Mari bersama-sama kita jaga kelancaran arus lalu lintas dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kota Surabaya.(mtr)

Sumber: