Bosan Earphone Kabel ? Berikut 7 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 di Bawah Rp 500 Ribu

Bosan Earphone Kabel ? Berikut 7 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 di Bawah Rp 500 Ribu

Teknologi True Wireless Stereo (TWS) semakin digemari karena kepraktisan dan kebebasan tanpa kabel yang kusut. --Unsplash

MEMORANDUM - Teknologi True Wireless Stereo (TWS) semakin digemari karena kepraktisan dan kebebasan tanpa kabel yang kusut. Namun, harga TWS masih terbilang mahal bagi sebagian orang.

Jangan khawatir, di tahun 2024, banyak TWS berkualitas dengan harga terjangkau telah diluncurkan. Berikut 7 rekomendasi TWS terbaik 2024 di bawah Rp 500 ribu:

1. SoundPEATS Clear:
Mengandung nama clear bukan berarti ia punya suara yang terlampau jernih ya. TWS penuh gaya dengan desain case transparan dan suara bass yang powerful, cocok untuk kamu pecinta musik bass Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 300.000.
 
2. Moondrop Space Travel:
Moondrop memang terkenal dengan kombinasi marketing khas wibu jepang dan kualitas suara yang diatas rata-rata. Tak hanya bisa menyajikan TWS murah Moondrop Space Travel juga mempunyai desain yang unik untuk harganya.

Brand ternama dengan desain unik dan kualitas suara kualitas yang tak kalah kece.

menghadirkan pengalaman audio yang imersif Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 400.000.

3. Soundcore R50i:
Kalau ditanya apa TWS under 200 ribu yang paling banyak direkomendasi, jawabannya adalah TWS ini. Dengan harga tak sampai 2 lembar merah, kamu sudah mendapatkan TWS yang cukup untuk menemani sesi listening kamu.

Memang ini adalah juara TWS yang murah meriah, menawarkan performa audio mumpuni dengan harga tak sampai Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 200.000.

4. Eggel QuietBuds Neo:
Eggel memang bukanlah brand yang sering dikenal oleh punlik. Sebagai salah satu brand local ia bisa menghadirkan produk yang punya kualitas bagus namun harganya tetap bersaing dengan tws merk lainya.

Tws menghadirkan fitur tambahan seperti hybrid ANC, IPX5, ENC microphone x4 dan masih banyak lagi. Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 300.000.

5. Vivo Air 2:
Vivo juga tak ingin kalah vivo juga ingin masuk ke aksesoris audio. Dengan harga 300 ribuan di marketplace shopee,TWS berkelas dengan desain yang cakep serta suara yang yahud.cocok untuk kamu yang Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 300.000.

6. Oppo Enco Buds 2:
Untuk kamu yang suka basshead rasanya tidak akan salah memilih TWS dari Oppo ini. ia punya desain yang tak kalah cakep dan harga yang masih terjangkau.

Kamu sudah bisa memilki TWS ini diharga 200 ribuan saja lewat marketplace nasional. TWS ini menawarkan bass yang powerful dan desain yang tak kalah keren Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 200.000.

7. Huawei Freebuds SE 2:
Meski Huawei sudah tidak lagi terkenal dengan smartphone-nya di Indonesia. Ternyata ia masih mengeluarkan produk unggulan seperti TWS satu ini.

Selain desain ciamik, ia juga menawarkan pemutaran lagu hingga 9 jam menurut klaim Huawei. Gimana tidak menarik, desain mirip AirPods Tws adalah pilihan tepat untuk pecinta TWS dengan desain stylish Harga Tws ini di bandrol dengan Harga Rp 300.000.

Ada banyak TWS yang masih bagus di range harga 500 ribuan yang tidak sempat masuk ke list kali ini. Kalau kamu berminat dengan range harga diatas 500 ribu, mungkin akan dibuatkan artikel rekomendasi berikutnya.

Kira-kira apa TWS yang menarik minat kalian? Atau kamu adalah tipe yang menyukai earphone berkabel? Apapun pilihan kamu, tentu tidak ada yang salah ya. (mg20)

Sumber: