Daftar Bacabup Lamongan di Partai Perindo Kyai Rouf Optimistis Dapat Rekom

Daftar Bacabup Lamongan di Partai Perindo Kyai Rouf Optimistis Dapat Rekom

KH Abdul Rouf saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Lamongan di Desk Pilkada DPD Partai Perindo Lamongan, Jawa Timur.-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM – Terpancar langkah optimisme bakal calon Bupati (bacabup) LAMONGAN, KH Abdul Rouf untuk mendapatkan rekom pada Pilkada November 2024 mendatang, saat mendaftarkan diri di DPD Partai Perindo LAMONGAN, Selasa 21 Mei 2024.

Perihal tersebut diungkapkan KH. Abdul Rouf yang kini masih aktif sebagai Bupati Lamkngan saat mengembalikan formulir pendaftaran bacabup Lamongan di Desk Pilkada DPD Partai Perindo.

"Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacabup di DPD Partai Perindo Lamongan Lamongan," ungkap Kyai Rouf sapaan karib KH. Abdul Rouf di kantor DPD Partai Perindo Jalan Kombes Pol Moh. Duryat No.31, Kabupaten Lamongan.

Kyai Rouf ikut mendaftaran diri ke kantor DPD partai politik yang membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup Lamongan di Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Kawal dan Layani Hak Konstitusional Pilkada 2024, Bupati Lamongan Lantik 135 PPK

“Jadi semuanya partai yang membuka pendaftaran, saya akan ikut mendaftar termasuk Partai Perindo hari ini. Barangkali keberuntungan itu ada pada saya,”

Lanjutnya, penting dukungan dari Partai Perindo meski hanya memiliki 1 kursi di DPRD Lamongan. "Apapun dukungan partai politik, menurut Kyai Rouf sangat penting termasuk dari Partai Perindo.

Baik yang mempunyai kursi di parlemen, imbuh Kyai Rouf maupun yang belum memiliki jatah kursi. Karena dari masing-masing partai politik tersebut mempunyai pendukung.

Disebutkan, Kyai Rouf, "Seandainya saya sudah mendapatkan rekom 9 (sembilan) kursi dan kurang 1 (satu) kan ya sama saja, jadi Perindo sangat menentukan dan jadi penentu.

BACA JUGA:Naikkan Elektabiltas Pemimpin Masa Depan Lamongan, Baliho Ghofur Mulai Terpasang

“Keberadaan partai semuanya sangat penting, termasuk partai yang belum memiliki kursi di parlemen karena mereka juga memiliki suara apalagi partai yang memiliki kursi di parlemen tentu bisa menetukan," sebutnya.

Sementara itu, “Alhamdulillah dan terimakasih kami ucapkan kepada pak Kyai Rouf yang sudah berkenan mendaftar Bacabup ke Partai Perindo, semoga berjodoh rekom partai kepada Pak Rouf.

“Semua calon yang sudah mendaftar, kita terima pembukaan mulai hari ini Selasa tanggal 21 Mei 2024 hingga Sabtu 25 Mei 2024 hingga penutupan," terang Ita Siti Maryam, Ketua DPD Partai Perindo Lamongan.

Dari delapan calon yang sudah mendaftar, Ita menyampaikan terdapat 6 orang sebagai bakal calon bupati dan 2 orang calon wakil nupati. "Kedatangan Kyai Rouf merupakan calon pertama dari 8 calon yang sudah mendaftar," pungkasnya.(pul)

Sumber: