Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Anggota yang Sakit

Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Anggota yang Sakit

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih saat mengunjungi Aiptu R.Pakpahan yang dirawat di RS.Samsuri Mertoyoso Bhayangkara Polda Jatim. --

SURABAYA, MEMORANDUM – Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H., bersama para Kanit dan anggota piket fungsi mengunjungi Aiptu R.Pakpahan yang saat ini dirawat di RS.Samsuri Mertoyoso Bhayangkara Polda Jatim, Jl. A. Yani Surabaya, Selasa 22 Mei 2024.

“Kunjungan dan perhatian kepada anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban kita sebagai sesama makhluk Allah maupun sebagai makhluk sosial,” jelas Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Dukuh Pakis berkomunikasi dengan Aiptu Pakpahan dan keluarganya untuk mengetahui penyebab sakitnya dan kondisi kesehatannya saat ini. 

Diketahui, Aiptu Pakpahan masih memerlukan perawatan medis intensif dan istirahat yang cukup untuk pemulihannya.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Tanggap, Mediasi Permasalahan Warga

Pada akhir kunjungan, Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan pesan dan nasihat kepada Aiptu Pakpahan dan keluarga agar lebih sabar menghadapi situasi ini dan selalu mengikuti arahan dokter.

“Kebersamaan kita mengunjungi anggota rekan yang sakit akan memberikan semangat untuk lebih cepat sembuh,” tambah Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Dukuh Pakis kepada anggotanya yang sedang sakit. Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Aiptu Pakpahan untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.(mtr)

Sumber: