Operasi Puri Agung 2024, Polresta Sidoarjo Masifkan Patroli Obyek Vital

Operasi Puri Agung 2024, Polresta Sidoarjo Masifkan Patroli Obyek Vital

Pengamanan obyek vital daerah yakni Terminal Bus Purabaya dan Gardu Induk Listrik PLN di wilayah Waru-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Dukung kelancaran acara World Water Forum (WWF) ke-10 yang  digelar di Bali mulai 18-25 Mei 2024, sejumlah obyek vital berkaitan dengannya diperketat. Seperti halnya pengamanan Gardu Induk Listrik PLN UIT Jawa Timur dan Bali di Waru, Sidoarjo.

Langkah itu dilakukan sebagai tugas Operasi Puri Agung 2024 pengamanan WWF 2024 di Bali. Diharapkan agar berkaitan dengan pasokan listrik di wilayah Bali selama acara tidak ada gangguan berarti, sehingga acara dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

BACA JUGA:Sat Samapta Polresta Sidoarjo Patroli Kamtibmas sambil Berbagi

"Pengamanan obyek vital daerah yakni Terminal Bus Purabaya dan Gardu Induk Listrik PLN di wilayah Waru, sangat penting untuk mendukung kelancaran berlangsungnya event internasional World Water Forum di Bali,” ungkap Kapolsek Waru Kompol Madya Wiraaji Kusuma, Minggu 19 Mei 2024.

Polresta Sidoarjo dan jajaran berupaya mendukung perhelatan World Water Forum dapat berjalan aman dan lancar, dengan memasifkan patroli rutin bersama TNI serta stakeholder terkait di sejumlah obyek vital daerah. Salah satunya gardu induk PLN.(jok)

Sumber: